7 Fakta Payudara Yang Lelaki Tak Tahu

11:13 PM Ruzend 0 Comments

Payudara merupakan salah satu bahagian tubuh yang sangat berharga pagi setiap perempuan. Beberapa fakta menunjukkan selain melambangkan keindahan dan kewanitaan, payudara mampu membangkitkan hasrat seksual. Bahkan ada pemerhatian yang menyatakan bahwa payudara adalah bahagian tubuh perempuan yang paling dipandang lelaki
Tidak dapat dinafikan, masih banyak lagi fakta menakjubkan mengenai payudara perempuan, yang sebelumnya mungkin tidak pernah diketahui. Berikut ini adalah tujuh fakta mengenai payudara wanita yang patut diketahui :

1. Payudara menjadi lebih besar saat terangsang
Serupa dengan penis, payudara perempuan akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

2. Berat rata payudara perempuan sekitar 0.5 kg
Setiap payudara menyumbang 4-5 persen dari lemak tubuh. Oleh sebab itu, 1% dari berat keseluruhan tubuh seorang perempuan berasal dari lemak di payudara.

3. Payudara kiri biasanya lebih besar
Ini adalah fakta; bahwa ukuran dan bentuk kedua payudara perempuan tidak mungkin bisa sama. Demikian juga dengan puting payudara yang memiliki ukuran yang beragam satu sama lain.


4. Payudara bisa berubah bentuk
Diyakini bahawa posisi telungkup pada waktu tidur dapat mengubah bentuk payudara. Disebutkan posisi tidur yang terbaik adalah dengan cara menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas agar bentuk payudara tetap terjaga.

5. Puting payudara memiliki rambut halus
Perempuan juga memiliki rambut yang tumbuh pada buah dadanya, betul-betul pada area puting. Malah, komedo dan jerawat juga dapat muncul pada payudara perempuan.

6. Payudara tidak nyaman pada saat terguncang
Aktiviti fisikal seperti aerobik, jalan kaki dan jogging dapat menyebabkan goncangan atau goyangan pada payudara. Oleh sebab itu disarankan untuk menggunakan bra dengan ukuran yang tepat agar dapat meminimalkan gerakan.

7. Lebih dari 2 juta perempuan memiliki payudara palsu
Fakta ketujuh mengenai payudara perempuan adalah lebih dari 2 juta wanita memiliki implan payudara. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak semua perempuan yang melakukan operasi payudara puas dengan hasil yang diperoleh.

You Might Also Like

0 comments:

Labels

2D (1) 3D (1) advertising (1) Automotive (2) bahaya (1) berita (4) Blackberry (1) bridal (1) buletin (3) contest (1) credit (1) dinner (2) eez (2) events (20) fakta (1) fesyen (2) forward (1) fotografi (61) funny (4) HDR (1) healthcare (6) hiburan (1) hukum (1) info (71) info sihat (6) islamik (3) jalan jalan (25) joke (7) joke ilmiah (2) journalism (1) Kajian (2) kaki gym (2) karaoke (4) KBU (1) keypoh (3) khasiat (2) kid song (1) Komunikasi Korporat (2) konvokesyen (2) Lawak (3) learn (9) Lirik (18) lyrics (10) makan (4) male talent (31) maskulin (5) modeling (2) modeling events (10) moto (4) music cover (1) my story (1) MyVi TT (3) Naruto Manga (6) news (2) oscar (1) party (1) Pendidikan (2) penjagaan diri (7) penjagaan lelaki (6) Perodua (1) personal (1) phone (1) Photographer (1) photoshoot (35) politik (3) press (2) rahsia lelaki (2) rahsia wanita (1) religious (1) research (2) resipi (1) santai (4) seks (1) selebriti (1) sinopsis filem (2) SKMM (4) story (34) suka-suka (15) talent (21) technology (2) TIPS (20) travelog (8) trip (7) troubleshooting (1) tutorial (2) wafi (1) wedding (12) wishes (2)